profil biodata para presenter cantik gojek traveloka liga 1 tvone

 Sosok, trending

Dalam sebuah acara sepakbola di televisi sekarang selalu menampilkan sosok wanita ya gan, baik itu cuma sekedar pembaca kuis atau jadi presenter, mau itu dalam sebuah liputan atau highlight, atau dalam tayangan siaran langsung menjelang pertandingan di mulai.

Sepakbola kan biasanya identik dengan pria, nah memilih sosok wanita sebagai presenter menurut mimin menjadi strategi pintar untuk lebih menarik perhatian. Begitupun dengan tayangan sepakbola liga 1 indonesia yang ditayangkan di TVone. Biasanya di Tvone menghadirkan 1 narasumber atau analis pertandingan dengan 2 orang presenter yang satu cowo dan yang 1 cewek.

Yang menarik nih guys, para presenter wanitanya itu bening-bening banget. Setiap pertandingan presenternya itu ganti-ganti, namun yang favoritnya mimin itu ada 3 gan. Yang pertama itu Andini nurmalasari, yang kedua Sandra olga dan yang satunya lagi Dita Fakhrana. Ketiganya bening-bening banget gan, kita ulas sedikit satu-satu yang profilenya.

 

Andini Nurmalasari

profil biodata para presenter cantik gojek traveloka tvone liga 1 dan 2

Doi ini udah dari dulu terkenal sebagai presenter olahraga, bodynya aduhai walau sebenernya ia udah punya laki gan. Selain itu dia udah punya anak, 2 kalau ga salah. Doi orang bandung, makanya jangan heran kalau dia cantik gan, so cewek Bandung kan terkenal cakep-cakep ya ga, makanya banyak model cakep yang lahir dari kota tersebut. Andini ini suka banget sama liverpool, saat liverpool berkunjung ke Indonesia dia salah satu yang paling antusias sekaligus ia juga jadi host dalam liputan kedangan liverpool ke Indonesia beberapa tahun lalu. Kalo klub Indonesia favoritnya yaitu persib Bandung. Foto-foto andini nurmalasari :

profil biodata andini nurmalasari presenter gojek traveloka tvone-liga 1 2

 

 

Sandra Olga

nama-nama presenter cantik gojek traveloka tvone liga 1 dan 2

Sama dengan Andini, Sandra olga juga dikenal sebagai presenter. Bukan cuma presenter olahraga tapinya ya, ia juga sering menjadi presenter di infotainment. Wajahnya bening dan gimana gitunya… unik sih kalo menurut mimin, hehe.. karena doi ini keturunan Chinese, Jerman sama Indonesia. Yang paling ngena itu tatapan matanya gan, makanya doi cocok jadi host atau presenter, kece banget deh pokonya ini cewe. Nah kalo mimin baca di blognya, dia ini pernah juga beberapa kali menang penghargaan sebagai host dan juga model. Yang unik Sandra olga ini lahirnya di pesawat gan, kalo agan misalkan punya anak lalu lahir di pesawat gimana ya? ngasih data tempat lahir di aktenya gimana??? pasti bingung kan, hehe… Nah kalo Sandra olga sendiri dia tercatat lahir di Jerman gan, karena katanya pesawatnya saat itu sedang menuju jerman. Klub favoritnya yaitu Chelsea, berikut foto-foto sandra olga :

profil biodata sandra olga presenter gojek traveloka tvone-liga 1 2

 

 

Dita Fakhrana

kumpulan foto presenter gojek traveloka liga1 tvone

Nah satu lagi presenter yang mimin suka di acara bola gojek traveloka di tvone yaitu Dita Fakhrana. Jangan tanya cantik atau engganya gan soalnya doi ini merupakan Puteri Indonesia DKI Jakarta 2-2017. Memiliki basic sebagai model pastinya selain cantik bodynya juga aduhai gan. Cewek dengan tinggi 170cm ini masih muda banget gan, ia lahir di Jakarta pada 11 Mei 1994. Penyuka makanan ayam penyet ini suka banget sama travelling, dan tentu saja mimpi terbesar doi adalah menjadi seorang supermodel. Foto-foto Dita Fakhrana :
profil biodata dita fakhrana presenter gojek traveloka tvone-liga 1 2

 

 

Nah itu dia 3 presenter favorit mimin di tayang bola gojek traveloka liga 1 tvone. Kenapa mimin membahas ini karena ternyata banyak banget yang bertanya-tanya tentang presenter-presenter cantik ini di google dan sosmed. Dan sepertinya tvone sukses memberikan suguhan berbeda dalam sebuah tayangan bola.

Tags : presenter cantik gojek traveloka liga 1, presenter gojek traveloka liga 1, presenter gojek traveloka, Dita fakhrana tv one, host gojek traveloka liga 1, presenter cantik gojek traveloka, presenter bola tv one, presenter liga 1 tvone, presenter liga 1 tv one, presenter bola tvone

Author: